Unilever Foodsolutions Siap Bantu Pengungsi

PADANG PARIAMAN, BL- Konsep Integrated Community Shelter (ICS) yang memadukan temporary shelter dengan berbagai layanan komunitas seperti musholla, dapur umum, sekolah darurat, dan berbagai layanan lain, ternyata mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satu yang siap mendukung secara penuh konsep ini adalah Unilever Foodsolutions.

Hal ini dinyatakan langsung oleh Corine Tap, Managing Director Unilever Foodsolutions yang meninjau langsung lokasi ICS di Ambung Kapur, Nagari Sungai Sarik, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman. Ia juga menyempatkan diri meninjau dapur umum di posko Sungai Sarik yang dikelola oleh chef (juru masak) dari Unilever Foodsolutions dan para relawan.

"Kita siap mendukung konsep ICS. ICS ini menunjukkan ACT sangat profesional dalam menangani para pengungsi," ujarnya.

Ketika meninjau dapur umum, Corine sangat terkesan dengan pekerjaan relawan dapur umum yang harus siap menyediakan makanan sehat dan bergizi untuk relawan konstruksi yang totalnya lebih dari 100 orang, untuk makan pagi, siang, dan malam.

Selain menyediakan chef, Unilever Foodsolutions juga menyediakan bumbu-bumbu dasar, kecap, roti, dan berbagai produk lainnya untuk mendukung dapur umum tersebut. (Elizabeth Swanti)
Share on Google Plus

About Editor Cois

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: