Puluhan Fotografer Galang Dana Kemanusian

Tampak seorang pengunjung memperhatikan foto-foto yang dilelang untuk disumbangkan ke korban Merapi. Foto : Marwan Azis/BeritaLingkungan.com
JAKARTA, BL-Bencana alam yang bertubi-tubi melanda sejumlah daerah di Indonesia, mengentuk hati para penggiat fotografi yang tergabung XL Photograph. Mereka menggelar lelang hasil jepretan mereka untuk menggalang dana kemanusian bagi korban bencana.

Acara lelang foto itu bertempat di dalam dan pelataran kantin Graha XL Mega Kuningan, Jakarta (9/11). Kegiatan pelanggalangan ini dilakukan bertepatan makan siang dengan harapan agar banyak karyawan terlibat berpartisipasi dalam kegiatan amal itu.

Selain itu, mereka juga menggelarkan musik amal, sambil menggalang uang tunai, mainan anak, buku cerita anak, masker dan selimut dari Karyawan XL. Xl P PHOTOGRAPH juga membuka mini studio untuk foto sendiri atau bersama. Yang berfoto diharapkan memberikan sumbangan minimal Rp 5000 untuk 3 foto .”semoga dapat meringankan beban para korban bencana,”kata Chusen Aun, Ketua Xl P PHOTOGRAPH.

Seluruh dana hasil lelang foto dan sumbangan yang terkumpul dari acara tersebut akan disumbangkan ke masyarakat korban bencana alam dan tsunami Mentawai, Sumatera Barat dan letusan Gunung Merapi. (Marwan Azis)
Share on Google Plus

About Editor Cois

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: