Sejumlah Musisi Dukung Gerakan Greenpeace

Aksi aktivis Greenpeace di Jakarta saat Obama berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Foto : Greenpeace.


JAKARTA, BERLING-Sejumlah musisi lokal Indonesia menyatakan dukungannya atas berbagai inisiatif Greenpeace dalam pelestarian lingkungan di Indonesia. Mereka adalah Bangku Taman, The Upstairs, dan The Gank.

Dukungan itu disampaikan dalam acara konprensi pers peluncuran "72 Jam Siaran Non Stop untuk Penyelamatan Lingkungan yang diselenggarakan Greenpeace bekerjasama dengan Green Radio Jakarta (18/11).

"Saya senang sekali bisa bergabung lagi dengan acara seperti ini. Dua tahun lalu kami pernah mengisi acara serupa bersama Greenpeace di Monas. Kami memang selalu menunggu momen seperti ini, karena selain Bangku Taman lewat musik mengangkat masalah sosial, termasuk lingkungan. Masalah penyelamatan lingkungan harus ada yang terus mengingatkan baik Greenpeace, musisi atau pihak lain,"kata Wahyu dari Bangku Taman.

Hal senada juga disampaikan Jimmy dari The Upstairs.”The Upstairs selalu mendukung acara-acara bertema lingkungan. Karena selain ingin terus mengupdate pengetahuan kami di bidang lingkungan, kami juga ingin mengajak fans The Upstairs untuk lebih peduli dengan isu lingkungan,"tandasnya.

Sementara itu Irang dari The Gank menyatakan, senang bisa terlibat dengan kegiatan ini karena memang sejalan dengan pesan-pesan yang disuarakan The Gank lewat musiknya. "Kebetulan kami juga baru mengeluarkan album yang berisi kritik sosial termasuk lingkungan." (Marwan Azis).
Share on Google Plus

About Editor Cois

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: