Depok Diterjang Badai

DEPOK, BL-Kota Depok semalam diterjang badai yang diperkirakan berlangsung selama 2 jam  dan  terjadi sekitar pukul 3 pagi WIB, bahkan berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Beritalingkungan, badai itu kembali menerjang Depok siang ini. 

Berdasarkan keterangan ibu Yudo Kusumo,warga Depok melaporkan, Depok dilanda angin besar alias badai, angin besar diselingi oleh hujan gerimis melanda kawasan Depok dan sekitarnya. Akibatnya pohon di sekitar perumahan Komplkes Harjamukti, Depok, banyak yang tumbang, sementara beberapa kabel telepon terlihat jatuh menjuntai tertimpa pohon-pohon yang tumbang. Diperkirakan lebih dari 10 pohon di kawasan tersebut tumbang. 

Angin besar tersebut terjadi sekitar pukul satu siang, dan mulai mereda pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Peristiwa bandai yang menerjang Depok juga ramai diperbincangkan di social media. Menurut Agungtri melalui akun twitternya @Trisetyarso melaporkan, akibat badai, acara Cibubur Junction, pameran trubus sampai terguling pohon dan potnya. Saking kencangnya badai  tersebut penggiat bike to work Depok itu menyebutnya sebagai tornado. 

Sawangan, Depok  dilaporkan terkena dampak parah. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada laporan resmi dari pihak terkait mengenai kerugian ditimbulkan akibat badai tersebut (Trinimala Ningrum/Marwan Azis).
Share on Google Plus

About Editor Cois

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: