Bank Mandiri Salurkan Bantuan Korban Banjir Senilai 1,13 Milyar Rupiah


JAKARTA, BL-Bank mandiri Sabtu pagi (19/1) menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Posko RW 01 Gang Anwar Kampung Melayu Jakarta Selatan.

Penyaluran bantuan kemanusiaan sebanyak 4.500 paket, masing-masing senilai Rp 250.000,- atau total Rp 1,13 milyar di sampaikan Bank Mandiri kepada Badan Nasional Penanggulangan Banjir (BNPB) untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho kepada beritalingkungan.com (20/1). Adapun paket bantuan  yang disalurkan pihak Bank Mandiri melalui BNPB yaitu  berisi permakanan, selimut dan obat-obatan. Paket bantuan tersebut akan disalurkan di beberapa titik yang telah disepakati antara Bank Mandiri dan BNPB yaitu di Kampung Melayu, Pluit, Kalibata dan lainnya.

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Wakil Direktur Bank Mandiri Riswinandi kepada perwakilan BNPB/SRC PB Hasto Atmoko. Menurut Riswinandi, bencana menjadi urusan bersama, baik pemerintah, dunia usaha dan masyarakat. Bank Mandiri berkominten untuk melakukan kegiatan kemanusiaan terkait dengan penanggulangan bencana dan berkoordinasi dengan BNPB. (Jekson Simanjuntak).
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment