Persahabatan Seekor Anjing dan Lumba-lumba

    Persahabatan antara seekor anjing bernama Grizzly dan lumba-lumba. http://awwaboutanimals.com

Video menarik, yang mempertontonkan persahabatan dua makhluk biasa di planet ini.  Persahabatan seekor anjing dan lumba-lumba (dolphins).

Ini adalah kisah nyata seekor anjing yang mencintai lumba-lumba. Anjing kecil berbuluh ini bernama Grizzly. “Suatu hari Grizzly dan saya menemukan singa laut yang sedang sakit dan hampir saja mati di bebatuan. Pusat rehabilitasi hewan setempat mengatakan mereka tidak bisa membawanya dan membiarkan dia mati. Jadi aku membawa pulang singa laut sekarat itu dan dirawat kembali ke kesehatan,”tulis sipemilik anjing tersebut di Youtube tanpa menyebutkan namanya.

Di sanalah awal mula bertemu Grizzly dengan kawanan lumba-lumba. “Setelah sea lion (singa laut) sembuh, kami melepasliarkan lagi ke luat. Grizzly berpikir yakin bahwa dia harus menjadi singa laut juga. Sejak itu Grizzly menghabiskan hidupnya mencintai dolphins, singa laut, paus dan mencintaiku,”tambahnya.

Grizzly sangat mencintai lumba-lumba dan demikian pula sebaliknya. “ Sulit untuk menjelaskan mengenai percintaan mereka,”tulis si pemilik anjing  itu.

Video The Dolphin Dog Part 1 dirilis 18 Februari 2007. Sedangkan The Dolphin Dog Part 2 dirilis di Youtube 31 Januari 2010  tak lama setelah Grizzly mati pada usia 18 tahun, ia berenang dengan lumba-lumba pada hari terakhirnya. “Saya menunggu hari itu ketika Grizzly akan sekali lagi melompat ke dalam pelukanku. Saya menunggu hari itu ketika kita semua akan berada di hadapan Allah yang Maha Pengasih,”harapnya.  (Marwan Azis).     
 




Video lainnya yang tak kalah menariknya :

Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment