Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tergenang

Genangan air setinggi 20-30 cm menggenangi Jalan Dr Sahardjo, Jakarta Selatan, Jumat (8/11) Genangan air setinggi 20-30 cm menggenangi Jalan Dr Sahardjo, Jakarta Selatan, Jumat (8/11). Foto: sayangi.com/Chapunk
 
JAKARTA, BL - Hujan deras yang melanda Jakarta sejak siang hingga sore hari, Jumat (8/11) menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air. ketinggian air bervariasi mulai dari 20 hingga 70 cm.

Jalan Dr Sahardjo, Jakarta Selatan terpantau tergenang air dengan ketinggian 20-30 cm. Akibat banjir yang menggenai jalan tersebut, kemacetan pun tak  bisa dihindari.

Seperti dikutip Sayangi,com, sebagian mobil bahkan ada yang berputar balik untuk menghindari genangan air yang semakin tinggi. Ada pula yang tidak melanjutkan alias berhenti untuk sementara waktu.

Sementara itu dari dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, kawanan Kamal, Jakarta Barat juga tergenang air dengan ketinggian hingga 70 cm. Kicauan TMC pada pukul 13.56, menyebut "Banjir 60-70 cm di Jalan Kamal Raya RT 14/09, sementara tidak bisa dilintasi kendaraan sejenis sedan/minibus". (Chapunk/Syc)
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment