Teuku Wisnu Mendongeng untuk Anak-anak Korban Banjir

JAKARTA, BL- Teuku Wisnu tak hanya memberikan bantuan materi untuk para korban banjir di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Dia menyempatkan diri dengan mendongeng. Kebetulan, di sana banyak anak-anak.
“Tadi ada anak-anak kecil di sana. Jadi, saya cerita-cerita tentang kelinci dan kura-kura. Cerita anak-anak lah,” kata Wisnu di Posko Aksi Cepat Tanggap Kedoya, Jakarta Barat kemarin.
Suami Shireen Sungkar ini sengaja memilih bercerita karena ada pesan yang hendak disampaikan. Melalui cerita itu, dia ingin memupuk kesadaran kepada anak-anak agar tak membuang sampah sembarangan.
“Poin-poinnya sekaligus memberi nasihat atau masukan supaya tidak membuang sampah sembarangan lagi. Kita harus peduli lingkungan kita agar nggak banjir lagi,” ujarnya seperti dilansir Liputan6.com.
Wisnu memang sudah lama merencanakan mengunjungi korban banjir sebagai bentuk keprihatinannya. Setidaknya dia ingin meringankan beban para korban banjir.
“Sekalian silaturahmi juga di sini. Mereka kasihan sekali sudah beberapa hari ini tertimpa musibah banjir,” ucap Wisnu. (fei)
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment