Pawai Iklim Massal

Kampanye penyelamatan bumi dari kerusakan akibat perubahan iklim,  aksi ini di lakukan di depan kapal legendaris lingkungan The Rainbow Warrior yang sementara berlabuh di Turki.#PeoplesClimate.  Foto : Greenpeace.
   
Aksi aktivis lingkungan yang tergabung dalam #PeopleClimate di berbagai belahan dunia seperti di Australia, Kiribati, India dan Indonesia.
Pada tanggal 23 September 2014, kepala negara dari seluruh dunia kembali mengadakan pertemuan di New York, Amerika Serikat, untuk membahas perubahan iklim, pertemuan itu dinamakan KTT Iklim. 

Sehari sebelum pertemuan,
para aktivis lingkungan melakukan aksi serentak pawai iklim #PeopleClimat di hampir 150 negara di dunia termasuk di Jakarta, Indonesia.  "Aksi ini dilakukan serentak di hampir 150 negara di dunia. Ini peringatan internasional," kata koordinator aksi #PeopleClimat di Jakarta, Suratno Kurniawan.

Mereka mendesak agar para pemimpin dunia segera melakukan aksi penyelamatan bumi dari kerusakan akibat perubahan iklim. "Tuntutan kami adalah untuk Aksi, Bukan Kata-kata: mengambil tindakan yang diperlukan untuk menciptakan dunia dengan perekonomian yang bekerja untuk manusia dan planet ini - sekarang. Singkatnya, kita ingin dunia yang aman dari kerusakan akibat perubahan iklim.," Itulah tuntutan mereka para aktivis lingkungan yang dishare melalui situs peoplesclimate.org

Seluruh foto aksi pawai iklim massal diberbagai belahan dunia bisa disaksikan di laman  peoplesclimate.org
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment