Nadhilah Dhina Terpilih Miss Scuba Indonesia 2015

Nadhilah, Miss Scuba Indonesia 2015. Foto : Shafa/detikTravel.
JAKARTA, BL- Nadhilah Dhina Shabrina akhirnya terpilih sebagai Miss Scuba Indonesia 2015 setelah mengalahkan ratusan peserta lainnya. Ia pun berbagi pengalaman mengenai kecintaanya terhadap wisata bahari Indonesia.

"Aku jatuh cinta sama Derawan, di sana kan kepulauan, indahnya beda-beda. Wah indah sekali," tutur pemenang Miss Scuba Indonesia 2015, Nadhilah Dhina Shabrina sesaat setelah acara malam final Miss Scuba Indonesia 2015 di De Leila Cafe di fX, Senayan, Jakarta, Kamis (17/9/2015) malam seperti dilansir detik travel.

Memiliki latar belakang pendidikan Teknik Lingkungan di ITS, menjaga kelestarian alam memang sudah jadi prinsip hidupnya. Menurutnya, Miss Scuba Indonesia adalah ajang yang tepat untuk mengampanyekan konservasi alam, termasuk bahari.

"Saya senang dengan tanggung jawab baru, senang juga ada jalan untuk memberi edukasi tentang konservasi," lanjutnya.

Setelah unjuk talenta berpuisi dan menonjol di beragam program lainnya, Nadhilah berhasil mengalahkan 4 finalis lainnya. Di posisi kedua ada Natalia Debora Algritha Paat, posisi ketiga ada Dila Karinta Riani. Sedangkan di posisi keempat ada Azalia Gerungan dan posisi kelima ada Nathasha Amanda Kamra.

Gadis berumur 22 tahun ini juga memenangkan Miss Life Assurance dari Avrist. Nadhilah memang baru memulai perjuangannya. Karena setelah menjadi juara 1 di Miss Scuba Indonesia, ia akan bertanding di ajang internasional yaitu Miss Scuba International Pageant di Kinabalu, Malaysia.

"Saya siap dan semangat dengan semua tugas dan tantangan yang menanti," tutupnya dengan senyum lebar.
--> (detik travel)
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: