Peserta Munas PKS Doakan Indonesia Segera Diguyur Hujan

Peserta munas PKS mendoakan supaya Indonesia segera diguyur hujan.

DEPOK,BL- Musibah asap dan kekeringan melanda sejumlah wilayah di Tanah Air beberapa bulan terakhir. Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Depok menjadi sarana untuk mendoakan agar hujan yang penuh berkah segera turun.

"Mari kita doakan Saudara-saudara kita di seluruh Indonesia. Terlebih di Sumatera dan Kalimantan yang wilayahnya terkena asap. Semoga Allah segera turunkan hujan untuk meredakan ujian Saudara-saudara kita," kata Lajnah Hisbah Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS, Muslih Abdul Karim yang memimpin doa dalam Pembukaan Munas ke-4 PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Senin (14/9).

Muslih juga mengajak seluruh peserta Munas untuk mendoakan keselamatan para jamaah haji, terutama jamaah asal Indonesia yang menjadi korban jatuhnya alat berat crane di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi, Jumat (11/9) lalu.

"Mari kita bayangkan Saudara-saudara di berbagai wilayah yang memgalami musibah. Kita doakan mereka, terutama Saudara-saudara kita di Makkah yang menjalankan ibadah haji dan tertimpa musibah," ujarnya.

Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS diselenggarakan pada Senin-Selasa (14-15/9). Para peserta Munas berjumlah 1.200 orang dari perwakilan dari seluruh wilayah Indonesia dan 22 perwakilan Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) luar negeri.


Munas juga dihadiri sejumlah tokoh nasional antara lain Ketua MPR yang juga Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie , Ketua Bawaslu Muhammad, Waketum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketum PPP Djan Faridz, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault, dan Wagub Jabar Deddy Mizwar.



--
-->
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: