.

.
.

PM Malaysia Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor, Bahas Isu Lingkungan

Pertemuan Bilateral Presiden Jokowi-PM Najib Razak. Foto : AFP/Mohd Rafsan

JAKARTA, BL-Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak hari ini menemui Presiden Jokowi siang ini. Pertemuan membahas kerjasama bilateral di bidang industri sawit.

Dikutip dari situs bernama.com yang dilansir detikdotcom, Minggu (11/10/2015), kementerian luar negeri Malaysia menyebut agenda tersebut adalah agenda konsultasi. PM Najib akan berkonsultasi dengan Presiden Jokowi terkait industri sawit.

"Kunjungan ini akan memberikan kesempatan bagi kedua negara untuk mengeksplorasi dan lebih meningkatkan kerjasama terhadap industri kelapa sawit yang berkelanjutan. Kedua pemimpin juga akan membahas isu-isu yang berkaitan dengan kerjasama lingkungan," tulis keterangan dari Kemlu Malaysia.

Kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari dua pertemuan menteri sebelumnya antara Malaysia dan Indonesia yang digelar pada 27 Agustus di Kuala Lumpur dan 3 Oktober di Jakarta.

PM Najib akan didampingi istrinya Datin Seri Rosmah Mansor, Menteri Industri Perkebunan dan Komoditas Datuk Amar Douglas Uggah Embas, Menteri Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup Datuk Seri Dr Wan Junaidi Tuanku Jaafar dan Wakil Menteri di Departemen Perdana Menteri, Datuk Razali Ibrahim.

Dari agenda yang diterima detikcom, pertemuan akan digelar di Istana Bogor pukul 12.30 WIB
-->. (BC/DC)
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: