Yuk Ikuti Kompetisi Penulisan Lingkungan Berhadiah ke COP Paris

 
COP 21 Paris. Foto: WWF-Canon / James Morgan

JAKARTA, BL- Indonesia Climate Change Trust Fund (ICCTF) kembali menggelar kompetisi jurnalistik ICCTF Media Award 2015 untuk ketiga kalinya. 

Menurut pihak panitia dalam rilisnya yang diterima Beritalingkungan.com, kompetisi tersebut diselenggarakan untuk menggairahkan semangat media dan masyarakat dalam memperhatikan penanganan perubahan iklim, khususnya Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim bagi Kesejahteraan Rakyat Indonesia yang menjadi tema kompetisi tahun ini.

ICCTF Media Award 2015 juga memiliki empat sub-tema yang bisa dieksplorasi oleh para peserta, yaitu land-based mitigation, energi, resilience and adaptation, serta pembangunan kota yang ramah lingkungan.

Indonesia Climate Change Trust Fund (ICCTF) mengundang rekan media untuk mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan karya jurnalistik mengenai perubahan iklim yang dipublikasikan dalam periode 14 Oktober 2014-13 Oktober 2015. Tiga pemenang ICCTF Media Award 2015 akan mendapat hadiah perjalanan ke Paris, Perancis, untuk meliput United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) Conference of the Parties (COP) ke-21 pada akhir November 2015. Konferensi tersebut merupakan forum penting bagi Indonesia dan dunia dalam meneruskan aksi penanganan perubahan iklim secara nasional dan global.

Informasi lengkap mengenai ICCTF Media Award 2015 dapat dilihat pada brosur sebagaimana terlampir atau di http://icctf.or.id/icctf-media-award/
-->
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: