.

.
.

Bersama Singapore Airlines Temukan Sisi Menarik di Bangkok


Kuil Fajar atau Wat Arun, Bangkok.

BANGKOK, BERITALINGKUNGAN.COM- Menjamurnya bisnis transportasi membuat para pengusaha membuat produknya semenarik mungkin di mata masyarakat, termasuk juga transportasi udara. 

Layaknya usaha yang selalu dikejar pesaing Singapore Airlines pun demikian, selalu berusaha menampilkan wajah yang rupawan nan mempesona lewat fasiltas dan layanan yang mumpuni.
 
Singapore Airlines merupakan maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Malayan Airways Limited (MAL), sebuah joint venture antara Imperial Airways, Ocean Steamship Company of Liverpool dan the Straits Steamship of Singapore.

Menariknya maskapai ini berani tampil beda dimana jika maskapai lain berlomba menonjolkan kesan pesawat yang modern maka Singapore Airlines tidak, maskapai ini lebih memilih menunjukkan keeleganan dan kemewahannya dari para pramugari yang memakai seragam khas sarong kebaya. 

Keramahan dan kecerian dari pramugarilah yang akan membuat penumpang merasa aman dan nyaman.
Tidak hanya itu, demi memanjakan penumpang maskapai berbintang lima ini pun turut dilengkapi kelas bisnis dan ekonomi. Dimanapun kelas Anda berada , pelayanan layaknya hidangan, bagasi hingga fasilitas hiburan pun akan Anda dapatkan. 


 Tujuan penerbangannya juga  tidak tanggung – tanggung hingga penerbangan internasional pun bisa Anda rasakan bersama Singapore Airlines.
Singapore Airlines.

Ingin terbang bersama masakapi ini pun terbilang sangat mudah. 

Demi mendapatkan tiket Singapore Airlines Anda akan dipermudah untuk memesannya melalui situs booking online sekelas Traveloka ataupun jika Anda ingin berburu promo Singapore Airlines tinggal klik Singapore Airlines online booking. Mudah dan praktis bukan?

Nah jika masih bingung menentukan tujuan berlibur bagaimana dengan salah satu tujuan penerbangan favorit maskapai ini, Bangkok ? adalah sebuah negara kerajaan yang berpusat kota di Bangkok. Negara ini dikenal dengan misinya untuk mengedepankan pariwisata sebagai sumber devisa. Hal ini sejalan dengan kecantikan alam yang dimiliki Bangkok yang berujung pada bergamanya pilihan destinasi wisata yang juga menawan di sini.

Jika Anda berminat ke Bangkok maka ada beberapa destinasi wisata yang harus Anda kunjungi baik karena alamnya yang megah ataupun karena suasananya yang langka. Yang pertama adalah keindahan kuil yang cukup banyak disini salah satunya adalah Kuil Fajar atau Wat Arum. 

Dinamakan kuil fajar bukan hanya karena ukiran kuil yang menawan dan eksotis namun juga bangunan megah ini tampak lebih memukau jika dipandang di waktu fajar atau saat matahari terbenam. Syahdunya suasana kuil ini sempurna untuk menikmati alam Bangkok sembari mengabadikan keindahan kuil di balik jepretan kamera Anda.

Kemudian adalah jangan sampai lewatkan bangunan yang di cap paling indah dan menjadi ikon kota Bangkok, Grand Royal Palace. Bangunan indah ini dulunya berasal adalah tempat tinggal para Raja sehingga jika Anda ingin melihat lebih dekat potongan keindahan bangunna ini Anda diwajibkan memakai pakaian sopan dan membayar tiket sekitar 175 ribu rupiah. 

Bangunan keramat ini tidak hanya menampilkan kesan mewah terlebih jika Anda mengunjungi pada malam hari yang membuat bangunan ini tercecer kerlipan lampu warna –warni. Jika dari tadi melihat keindahan lalu bagaimana jika Anda ditantang untuk turut menyaksikan sedikit bukti kekejaman sejarah Bangkok di Bangkok Correction Museum

Jika kebanyakan museum menampilkan benda – benda bersejarah pada umumnya namun tidak dengan museum ini walaupun sama juga memamerkan benda bersejarah namun bendanya berupa alat – alat yang digunakan untuk menyiksa para tahanan. Hal inI dikarenakan museum ini dulunya difungsikan sebagai penjara. Isi museum ini sukses menampilkan proses matinya para tahanan dengan sangat sadis dan tanpa ampun. Jadi berani kesini ? (Adv/BL)
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: