Ke Lombok Lebih Nyaman Pakai Batik Air


LOMBOK, BERITALINGKUNGAN.COM-  Kata orang, tanah Indonesia adalah tanah surga karena subur sehingga bisa memiliki hasil bumi yang melimpah. Tapi, mungkin, julukan tanah surga ini juga karena Indonesia memiliki keindahan alam yang tak jarang tak akan Anda temui di tempat lain.

Unik, eksotis, jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, itulah tempat-tempat indah yang ada di Indonesia. Lombok, misalnya, sampai kini bahkan masih menjadi favorit wisatawan lokal dan dari berbagai penjuru dunia. Lombok punya pantai yang cantik, air laut yang bersih dengan keragaman bahari, gunung yang megah, sampai pulau-pulau terbaik yang benar-benar tenang dan bebas polusi! Lombok memang cocok untuk Anda yang ingin melepas penat.

Menuju ke Lombok, paling efektif melalui jalur udara. Ada banyak maskapai yang menawarkan rute dari berbagai kota di Indonesia ke Lombok, termasuk dari Jakarta. Salah satunya adalah Batik Air. 
Maskapai yang mulai resmi beroperasi sejak April 2013 ini adalah maskapai yang melayani segmen full service, namun dengan harga yang tetap kompetitif. Anak perusahaan Lion Air Group ini berbasis di Manado dan telah melayani berbagai rute penerbangan ke berbagai kota di Indonesia dan juga ke negara-negara lainnya, seperti Australia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Thailand, Sri Lanka, Banglades, Vietnam, Arab Saudi, India, dan Nepal.

Di Indonesia, salah satunya Batik Air melayani rute penerbangan dari Jakarta menuju Lombok. Terbang ke Lombok dengan Batik Air, Anda tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan lebih, tapi juga harga tiket yang bersaing. Harga tiket dari Jakarta ke Lombok adalah  mulai dari Rp600.000-an sekali jalan 

Tiket Batik Air bisa Anda beli website resminya ataua di situs penyedia tiket pesawat, seperti Traveloka.  Dengan harga tiket tersebut, keuntungan yang bisa Anda dapatkan antara lain adalah jatah bagasi sampai 20 kg untuk Economy Class dan 30 kg untuk Business Class. Sementara itu, bagasi kabin yang diizinkan mencapai 7 kg.

Kursi yang ergonomis dengan jarak antarkursi yang lega tentu tak akan membuat tubuh Anda lelah selama perjalanan. Di Economy Class saja, kursi lapang sampai 32 inci, sementara di Business Class sampai 45 inci. 

Selain itu, dalam perjalanan dari Jakarta menuju Lombok selama 2 jam langsung, Anda juga tidak akan bosan karena di dalam kabin tersedia fasilitas hiburan yang lengkap. In-flight entertainment tersedia, baik di Economy Class maupun di Business Class. Di Economy Class, fitur capacitive touchscreen tersedia di punggung kursi penumpang. Di Business Class, layar LCD-nya tersedia di pegangan kursi sehingga lebih mudah dijangkau, namun tak mengganggu kenyamanan.


Anda dapat mengakes film-film terbaru, musik-musik terkini, serta berbagai pilihan permainan seru. Bahkan, bukan hanya film-film paling update, film-film klasik juga tersedia. Jadi, 2 jam perjalanan Anda ke Lombok tak akan terasa panjang dan membosankan. Ditambah lagi, selama perjalanan, Anda juga bisa mengisi daya perlengkapan elektronik Anda karena USB port tersedia di setiap kursi. Jadi, Anda akan siap menjelajah Lombok tanpa khawatir kehabisan baterai dengan cepat.

Karena merupakan maskapai di kelas full-service, Batik Air juga menyediakan makanan dan minuman gratis untuk Anda selama perjalanan. Penumpang Economy Class akan mendapatkan makanan ringan dan minuman secara cuma-cuma untuk penerbangan kurang dari 2 jam. Untuk penerbangan ke Lombok, sekitar 2 jam bahkan lebih, penumpang Economy Class akan mendapatkan makanan hangat serta makanan dan minuman ringan. 

Sementara itu, penumpang Business Class akan mendapatkan makanan hangat dan minuman untuk semua penerbangan. Selain itu, sebagai tambahannya, penumpang Business Class juga akan mendapatkan minuman sambutan serta hidangan penutup juga, seperti es krip atau piuding.

Sekarang, Anda pasti sudah tidak sabar ingin segera liburan ke Lombok. Jangan lupa, agar liburan Anda semakin berkesan, pilihlah waktu yang bukan peak season atau musim liburan agar tidak terlalu ramai. Selamat berlibur! (Adv/BL)


Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: