Masyarakat Lombok Apresiasi Pembangunan Fasum dan Fasos - Beritalingkungan.com | Situs Berita Lingkungan | The First Environmental Website in Indonesia

Post Top Ad

LOMBOK, BERITALINGKUNGAN.COM- Upaya tim Perkumpulan Skala dan  CSR Sampoerna Untuk Indonesia membangun Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos) di Nusa Tengara Barat mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Lombok.

Bagi mayarakat Lombok pembangunan fasum dan fasos pasca gempa menghantam Lombok sangat diperlukan sekali untuk mempercepat kembali pembangunan Lombok sekaligus sebagai awareness  bagi masyarakat dalam menghadapi bencana.

“Gempa besar tidak pernah terjadi di sini, sehingga tidak ada kesiapsiagaan yang dilakukan oleh masyarakat. Karenanya kami sangat menyambut baik adanya pembangunan fasilitas sosial dan fasilitas umum yang dilakukan Perkumpulan Skala bersama dengan CSR Sampoerna Untuk Indonesia,” Kata Kepala Desa Sembalun Bumbung Sunardi di Sembalun, Lombok Timur, Minggu (18/11/2018).
“Terima kasih karena telah membantu Desa Sembalun Bumbung kepada CSR Sampoerna Untuk Indonesia dan Perkumpulan Skala,” tambahnya. (Santi/Wan)
-->

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad