Jakarta dan Bekasi Kembali Terendam Banjir - Beritalingkungan.com | Situs Berita Lingkungan | The First Environmental Website in Indonesia

Post Top Ad


PT Jasa Marga (Persero) Tbk merilis daftar ruas tol yang terdampak genangan dan banjir Jakarta, Selasa (25/2). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Arisanto).

JAKARTA, BERITALINGKUNGAN.COM.COM- Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya tadi malam (25/2/2020) menyebabkan sejumlah wilayah di Jakarta dan Bekasi kembali terendam banjir.

"Jakarta timur Kelurahan Pegadungan, RT 2 RW 1 ketinggian air mencapai 50-60 cm," ujar petugas call center NTMC Polri, Putra seperti dikutip Beritalingkungan.com dari detikcom, Selasa (25/2/2020).

Selain itu, Putra mengatakan banjir terjadi di Jalan Sutomo 2, Cawang, Jakarta Timur. Ketinggian air mencapai 30-40 cm.

Banjir juga terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Banjir dilaporkan terjadi di Perumahan Jatiwaringin Asri, Pondok Gede dan Perumahan Jatimulya Bekasi.

"Rumah saya di Perumahan Jatimulya Bekasi Timur, air sudah masuk ke dalam rumah 1,5 meter. Mohon doannya agar hujan berhenti dan cepat surut, kata Syamhudi, jurnalis yang bergabung dalam group Medcom Bencana BNPB. (Wan)
-->

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad