Perbaikan Jalan Rusak Di Bengkulu Terkendala Biaya dan Waktu - Beritalingkungan.com | Situs Berita Lingkungan | The First Environmental Website in Indonesia

Post Top Ad

 Perbaikan Jalan Rusak Di Bengkulu Terkendala Biaya dan Waktu

Perbaikan Jalan Rusak Di Bengkulu Terkendala Biaya dan Waktu

Share This
Foto: MI/Marliansyah
BENGKULU, BL - Jalan rusak di Bengkulu tidak seluruhnya dapat diperbaiki. Hal ini karena keterbatasan anggaran dan waktu. Hal tersebut diungkapkan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bengkulu.

Kepala DPU Provinsi Bengkulu, Azwr Boerhan kepada SP, di Bengkulu, Kamis (5/9). Seperti dilansi beritasatu.com, mengatakan, "Jalan provinsi yang rusak di Kota Bengkulu, tidak semuanya dapat kita tangani pada 2013, selain biaya terbatas juga waktu tidak memungkinkan lagi," Ujar Azwar Boerhan.

Boerhan melanjutkan Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu, pada tahun 2013 memprioritaskan untuk perbaikan beberapa ruas jalan propinsi mengingat penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 yang akan digelar pada 9 Februari mendatang.

“Jalan -jalan ini harus mulus karena akan dilewati rombongan Presiden SBY untuk menuju lokasi pelaksanaan puncak HPN 2014 di Bengkulu nanti. Sedangkan jalan provinsi lainnya di Kota Bengkulu, akan diperbaiki pada tahun depan," Jelasnya. (Bsc).

Post Bottom Ad